Cara Mendapatkan Account Adsense

Saya adalah pemula di bisnis internet khususnya Google AdSense, sebenarnya saya sudah cukup lama tau soal adsense tapi gak begitu perduli. Pada suatu ketika teman saya bercerita kalo ada jutawan muda Surabaya yang penghasilannya didapat dari bisnis internet macam Google AdSense.

Nah dari situ mulailah saya mencari-cari informasi dan selalu mantengin tu web dan koncokonconya. Nah suatu ketika saya ceting nih sama isnaini, nanya sola gimana caranya mendapatkan konten buat blog, tau apa kata dia …… “di Google banyak”….gedubrak. Tapi untungnya saya terbiasa dengan jawaban-jawaban semacam ini, karena sudah terbiasa dikomunitas Linux diperlakukan demikian [ketika masih newbie].

Saat ini saya sudah punya satu blog di BlogSpot yang ber-tema-kan electronic, gadget yang akan saya pake buat dapetin account adsense. Tapi seperti apa yang dikatakan isnaini, saya menelanjangi web Google AdSense dan mengorek informasinya darinya, salah satunya adalah cara mendapatkan account Google AdSense seperti :

  1. Buat website dengan konten yang legal (acceptable content) dan alamat website yang valid.
  2. Informasi identitas yang benar dan jelas untuk pengiriman pembayaran.

Apa cuman 2 itu, ya itu yang saya dapatkan di web Google. Selanjutnya soal konten yang legal dan hal lain akan saya coba terjemahkan di postingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *