Mudahnya Mendapatkan Account Google Adsense

Apakah sulit mendapatkan account Google Adsense ? Ternyata tidak, kenapa saya ngomong demikian. Ya saya buktinya, saya hanya menulis 6 artikel di web blogspot kemudian semalam saya daftarkan dan pagi ini saya cek email dan menemukan ini.

Daftar Google AdSense

Awalnya saya sempat ragu [karena saya newbie], bagaimana tidak [tentu ini hal yang manusiawi] ketika anda mendapatkan account Google Adsense dengan cara yang semacam ini dan apalagi ini, memang sih bagus konsepnya tapi bagi pemula kayak saya ini yaaaa bikin kepala pusing.

Nah apa yang saya alami ini sama persis ketika 6 tahun yang lalu saya memulai belajar Linux, banyak panduan yang saya donlot dari internet kemudian saya print. Kemudian saya baca satu-demi-satu, tapi apa yang terjadi, saya malah dibuat bingung sebab si A ngomong XX, si B ngomong YY, si C ngomong ZZ padahal topik bahasannya sama. Kebingunan saya ini ditambah lagi dengan panduan yang dibuat bisa dibilang kadaluarsa, karena saya mulai belajar di tahun 2003 sedangkan panduan dibuat pada tahun-tahun sebelumnya, sedangkan Linux pada tahun 2003 tidak serumit itu.

Akhirnya saya kembali ke udik mengikuti gaya orang Indonesia “trial and error”, saya tinggalkan semua panduan itu dan mulailah instalasi. Walhasil, Linux tidak serumit seperti apa yang saya baca.

Kembali ke urusan cara mendapatkan account Google AdSense, cara yang saya tempuh sama dengan pengalaman Linux diatas, buat saja blog, tulis artikelnya [original tentunya], coba daftarkan dan tunggu hasilnya. Cuman bedanya dengan cara saya belajar Linux, semua panduan yang sudah saya print yang saya dapatkan disini tidak saya tinggalkan begitu saja. Panduan yang tetep saya coba habiskan baca dan coba diimplementasikan.

Bagi anda para newbie gak usah ragu, gak usah takut, tetep semangat, terus mencoba dan belajar seperti bocah yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *